Sponsored by

Selasa, 14 November 2017

LAGI! Begal jadi Sasaran Latihan Tinju dan Tendang Warga Namorambe, Cuma Nggak Sampe Koit


Namorambe jadi salah satu tempat angker bagi begal. Setelah beberapa waktu lalu ada begal sumbing dimassa dengan sadis hingga tewas, sekarang giliran Rizal Ikhwan Lubis (30) dan seorang temannya dipermak warga Namorambe hingga sekarat.

Aksi brutal massa kemarin sore itu terjadi di Desa Namo Pinang, Namorambe. Kisah jambret kawanan dari Jalan Bromo Ujung, Gang Kerabat, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, itu diketahui dialami Eva beru Barus, warga Desa Suka Mulia Hulu, Namorambe.

Ceritanya, usai belanja di Pasar Namorambe, wanita 27 tahun itu pun melaju pulang ke rumahnya dengan sepeda motor. Tak nyana, saat melaju di Desa Tangkahan, motornya dipepet Rizal dan temannya yang mengendarai motor Jupiter MX BK 5676 AGW. Tak sampai semenit kemudian, kalung emas di lehernya langsung disambar.

Beruntung jeritan Eva didengar sejumlah warga di sana. Dan, massa yang mengejar akhirnya berhasil membekuk 2 jambret itu di Desa Namo Pinang, Namorambe.

“Saat mengejar dengan kereta, beberapa warga langsung menghubungi sanak keluarganya di Desa Namo Pinang karena mengetahui pelakunya lari ke sana. Dan warga langsung melakukan penghadangan begitu melihat 2 pelaku itu melintas,” ujar Sembiring (56), saksi mata aksi amuk massa itu.
Beruntung Rizal Cs masih bisa bernafas meski satu satu. Tak ingin kejadian senada terulang, setiba di lokasi amuk massa, sejumlah polisi pun langsung melarikan Rizal Cs ke Mapolres Deliserdang di Lubuk Pakam.

“Mungkin karena tau aku naik kereta sendiri, kedua pelaku mengikutiku dari belakang. Pas di tempat jalan sunyi, pelaku langsung menyambar kalungku, lalu tancap gas,” kata Eva, mengaku trauma dengan kejadian itu. (mdp)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar